Saturday, December 7, 2013

Jangan Ngimcil Dong

Hai cewek cewek di luar sana.
Pada tahu arti kimcil gak? yang gak tahu, kimcil itu susah dijabarin ah, tapi intinya CEWEK YANG SOK IMUT. Buat yang udah tahu, jangan mikir "Ah, tenang aja gue gak pernah pergi ngeliar" Karena ngimcil bisa dilakukan dimana aja. contohnya di internet.

Contohnya di CHATOUS inih. Ketahui aja aku punya akun disini yang tentu aja buat chatting sama orang disana. Para kimcil ada dua macam disini.

YANG PERTAMA adalah si pemburu cowok bule. Biasanya cewek cewek ini bahasa Inggris nya tingkat rendah. Haseweleh kayak orang luar negeri mau aja sama dia. Sudah gitu cewek kimcil ini juga nulis standar pacarnya pula, semisal "Looking for British boy with blonde hair, green eyes" atau "I want a white boyfriend" Hiih, bikin jijik aja! mereka itu kalau ketemu cewek Indonesia langsung disconnect. kelihatan banget ganjennya

YANG KEDUA adalah kimcil tukang jayus yang kerjanya nyari bule yang jelas - jelas gak bisa bahasa  buat diajak ngomong bahasa. semisalnya :

"Lah kan  biar dia tau bahasa Indonesia!", Cara kamu salah banget, dia nanti mikirnya orang - orang kita itu aneh dan suka maksain. "Lagian dia ngeres. Males gue nanggepin" Kalau males nanggepin ya ditinggalin aja. PeA

No comments:

Post a Comment