Friday, January 3, 2014

Pelajaran Dari 2013

      Semua kejadian, terjadi dengan suatu alasan kan? Nah yang paling seru itu nyari alasan dari apa yang udah terjadi, mau kejadian baik atau kejadian buruk, Nah, alasan itu yang bikin kita bisa jadi orang yang lebih baik. Dari blog tentang Akhir Tahun Part I & II yang isinya kurang bagus, ada alasan kenapa hal-hal itu terjadi.

        Kalian tahu kenapa 'mobilku' harus ketabrak mobil pik up? Kurang amal? salah karen ada yang ganti rugi
         Masih inget saudaranya saudaranya Uti ( Akhir Tahun Part II )? Mereka, yaitu Ibu, dan anak-anaknya, muntah di perjalanan pulang yang pasti muntahanya ada yang nempel di mobil. Bisa aja alasanya karena 'mobilku' enggak pengin dimuntahin kan? Iyain aja deh. Aku bersyukur loh. Bukanya arogan, tapi suer aku sayang banget sama mobilku. Nih, saat-saat terakhirnya :


          Soal aku bilang mobil LGX lebih nyaman itu cuma khilaf semata karena mobil LGX itu punya parfum ambipure yang baunya nggemesin, sementara Ayahku maksa maksa pasang aroma jeruk yang baunya mbetein. Mobil itu juga dalemnya enggak terawat!!! Tau enggak, dalam perjalanan pulang aku kejatuhan AC
ILUSTRASI
           Dan alasan kenapa Teriy0urs enggak jadi ke Dreamland itu apa yaah?
          Taraaaaaaaaaaaaa!!!! Karena besok mau ke Banjarnegara!! Hehehe, baru diajak Desti sama Ibunya nih ;). Ngasih taunya lewat BBM pula, bilang gini dia "Puu besok ikt kebanjar gg?"
Sekilas aku kayak :
Sunguh???
Udah ah, mau mandi nih. Habis itu tidur, besok suruh ke rumah Desti jam 8 nih Jadi intinya jangan SELALU berpikiran negatif, karena bisa aja atau bahkan memang itu jalan terbaik kita
SALAM NGANTUK

No comments:

Post a Comment