Thursday, March 6, 2014

Notifikasi HP

90% notiufikasi hp itu enggak nyenengin*. 

Sekalinya bukan dari smartpen atau Telkomsel pasti dari Komunitas Para Orang Kere, KOPOK. najis. SMSnya enggak kreatif banget, "Hai, namaQ Sarah dari Lubuk Jiwa, mari melepas penat, telepon aku yaqs" Halah tai, bisa gak sih sekali-sekali "Hey, gue Roy dari nun jauh disana, tonton pertandingan gue ya, tapi telepon gue dulu" biar keuntunganya lebih banyak gituloh.
Kalo ngirimnya cuma ke cowok tuh gender banget tau engga? Engga ngakuin jaman emansipasi banget. Gak adil namanya. Masa sih tujuanya ngirim ke cowok doang, ke cewek juga dong! parahlah.
Itu diatas ngeselin banget deh pokoknya.
Dan by the way, notifikasi yang lumayan berkualitas pasti goes wrong. Kayak beberapa hari kemarin aku dapet SMS kaya gini


Itu ngeselin setengah mati tau gak, udah seneng enggak dilupain sama temen masa kecil malahan didustai. Haduh mana Kartu As SMSnya mahal lagi, padahal aku lagi giat giatnya hemat loh, suwer. Dan yang paling ngeselin itu kontak nomor nyasar itu udah disave. Wah ini rasanya di PHPin nih
Anyway,
Aku wis mbojo?
Haha, yaudah ya, dadaahh..



*Tergantung kamu orang yang mbosenin atau enggak

No comments:

Post a Comment