Thursday, January 23, 2014

Dampak Hollywood terhadap Pergaulan di Indonesia

Kalian pasti tahukan film twilight. Kalo yang enggak tahu, sebenernya kalian udik banget, tapi yang jelas film twillight itu film tentang kisah percintaan manusia sama vampir. Tokohnya namanya Isabella Swan, pemerannya itu Kristen Stewart, dan cowoknya namanya Edward Cullen yang diperankan sama Robert Pattinson.
Seriusan nih, orang yang enggak tahu itu freak bangetlah. Soalnya film ini udah berpengaruh banget ke kehidupan sehari- hari anak labil. Mereka itu saking terpengaruhnya sampai ngelakuin hal hal ini :
1. Update status atau ngetweet
    "Gugh sabhar niech nungguin Breakdawn 2"
    " Gila! beruntung banget tuh, si Kristen Stewart dpt adegan gitu! Gw sih mau, gak ada honor jugha gpp"
    " Phingin jdhi Renessme."
    "Wah, kehabishan stocks soflen merach nich huhuhu"
    Dan status lainya yang gila.

2. Ubah nama facebook atau twitter.
     Yang tadi namanya Dini Rahmamawar tiba tiba jadi Dini Cullen. Wah gak lucu banget nih. Kalo aku dari       keluarga Cullen enggak bakal terima deh.

3. Ubah bio di twitter.
      Yang tadinya isinya "Cemungudh belajar cllamanya" langhsungh diubah jadi "I was born to be a vampire".

4. Ganti display picture.
      Mau di facebook ataupun twitter, foto profilnya yang tadinya wajah pas pas san dengan gigi yang mentereng cerah diganti jadi kayak gini
5. Virusnya terbawa sampai ke kelas.
        Setiap ada tugas apapun pasti bersangkut paut sampai ke Twillight. Misalnya bikin teks deskriptif tentang Bella Swann, dan bikin cerpen pakai nama-nama yang ada di film Twilight.


Kesimpulannya adalah film Twilight udah selesai, dan mungkin para pecinta Twilight bakal main The Sims 3 Supranatural dan menciptakan keluarga sehat dan bahagia bersama vampir hingga menghadirkan anak perempuan bernama Renessme Cullen


No comments:

Post a Comment