Friday, January 3, 2014

Akhir Tahun Part II

Akhirnya mobil dibawa ke bengkel, dan tau enggak ternyata bayarnya lumayan mahal loh, ya kalau cara aku sih. Bayarnya Rp. 1.500.000,-.  Tapi yang bayar yang nabrak sih. Dan soal pergi keluar enggak batal, 'Ayah-ku' pinjem mobilnya temennya, Kijang LGX.
Besoknya, tanggal 31 Desember mobil pinjemannya udah di rumah. Siap siap, dandan dan bawa tas Ibu-Ibu hehehe. Okelah, di mobil LGX awalnya isinya Ayah, Oo (omnya Teriy0urs), Uti, dan aku. Aku dan Uti duduk di kursi tengah. Terus masuk Desti. Jadinya aku enggak bisa pasang sabuk pengaman. Yuknow lah, Aku, sama Desti kan gendut. hehe.

         "Enak ya, mobilnya. Daripada punya kita" Aku bilang gitu.
         "Yaiyalah" Kata Ayahku.
      "Kamu loh, ya jangan dibandingin, makanya sekolah yang bener. Aku doain kamu jadi orang sukses. Gak kekurangan apapun" Kata Uti, aku cengar cengir aja. "AMIN! KALO ADA YANG DOAIN, CEPET CEPET BILANG AMIN!"
"Amiiin"
Trus, ada saudara dari saudaranya Uti ikut. Suami Istri sama anak dua.  Mereka duduk di belakang sendiri.
Pertamanya canggung banget, soalnya Uti sendiri juga enggak kenal heheh xD. Trus juga jadinya aku canggung mau ngomongin liburan.
          Pas di Ajibarang yang deket sama Dream Land-nya, Uti 'bilang' "Kamu nanti mau kesana enggak? Mampir boleh"
          Langsung disaut sama Ayahku "Uti mau renang?". Hahaha akting banget, padahal tahu tadinya kita cuma mau lihat doang.
          "Udah di Ajibarang ya?" Tanya saudaranya saudaranya Uti.
          "Iya ini"
Terus mereka saling berkenalan, Akhirnya mereka tahu siapa mereka. hahahaha. dan sisanya mereka bergosip ria. Dan dari lubuk hati yang terdalam, aku enggak kecewa karena enggak jadi ke Dreamland, yah cuma ngerasa enggak gaul aja, masa orang Banyumas enggak pernah ke Dreamland.

Sampelah kita di tujuan yang sebenernya, Kecamatan Cimanggu Kab. Cilacap. Pasrah deh, liburanku isinya kondangan :). Oh ya, Ayahku ngambilin beberapa foto loh.
Uti dan "seseorang"
Teriy0urs, Desti, dan Depapah
Dan sumpah, ini nyebelin banget, dilihatin banyak orang!!

CAMVRET
Itulah kisah di akhir tahun 2013. Suka duka yang menjadi sejarah :) 
#oek

No comments:

Post a Comment